Experience YourListen.com completely ad free for only $4 a month. Upgrade your account today!

Ready.Radio.Club`s Uploads

  • IBUK [Part 93 - Hal yang Membuat Hidup Kamu jadi Negatif]
    IBUK [Part 93 - Hal yang Membuat Hidup Kamu jadi Negatif] Selamat siang Sobat Ready!! Reza balik lagi nih dan akan menemani kalian siang ini. Eh, Sobat Ready sadar gak sih? Ternyata ada hal-hal kecil yang kita lakukan setiap hari bisa membuat hidup kita jadi negatif loh! Wah, apa aja tuh? Yuk yang penasaran stay tune yaa
    Ready.Radi... 00:58:26 4 0 Downloads 0 Comments
  • Beraksi part 15
    Beraksi part 15 Hallo sobat Ready!!! Gimana nih kabarnya? Siang-siang gini enaknya ngerumpi yuk shay~ Pas banget loh ada Nisul & Prod. Sofia yg udah siap nemenin kalian di hari cerah ini lho. Selain gosip hangat yg kita obrolin ada juga salam perpisahan dari team BERAKSI ini, wahh sedih dong, Yuk cuss keep stay tune di Ready Radio guyss!!! Semangat UAS dan selamat liburan panjang! See you when I see U.
    Ready.Radi... 01:17:20 6 0 Downloads 0 Comments
  • IBUK [Part 92 - Tips Tumbuhkan Kebiasaan Membaca
    IBUK [Part 92 - Tips Tumbuhkan Kebiasaan Membaca Selamat pagi sobat ready!!! Sejam kedepan Edoy bakal nemenin kalian nih sambil bahas "Tips Tumbuhkan Kebiasaan Membaca", Jangan lupa kalau belum sarapan jangan lupa datang ke RPL. So stay tune terus di Ready Radio :)))
    Ready.Radi... 01:00:45 7 0 Downloads 0 Comments
  • CEMISTRI - (Mitos Mimpi)
    CEMISTRI - (Mitos Mimpi) Malam sobat Ready pasti sobat ready sering kan ngerasain mimpi dari mimpi indah sampai mimpi buruk, nahh malem ini alysa dan yadi bakal ngebahas mitos-mitos dibalik mimpi buruk, ada mimpi gigi patah, mimpi dikejar-kejar dan masih banyak lagi....eehhhh tapi ada tamu spesial juga loh di episode ini penasaran kan ada siapa yok dengerin.... jangan dengerin radio ini sendirian ya karena sobat ready lagi dengerin cemistri only on Ready radio
    Ready.Radi... 01:07:53 10 0 Downloads 0 Comments
  • IBUK [Part 91 - Tips Memakai Parfum]
    IBUK [Part 91 - Tips Memakai Parfum] Selamat Siang Sobat Ready! Berhubung hari ini tanggal merah, pasti pada libur dong ya. Nah, kali ini Ayu bakal nemenin kalian selama satu jam kedepan dan Ayu bakal ngasih tips memakai parfum buat kalian yang mau jalan-jalan sama gebetan/pacar. Untuk yang stay di rumah/kosan, kalian jangan sampe kalah wangi ya sama yang mau ketemu pacarnya. So Stay Tune Sobat Ready!
    Ready.Radi... 01:03:24 29 0 Downloads 0 Comments
  • IBUK [Part 90 - Sulam Alis]
    IBUK [Part 90 - Sulam Alis] Selamat Pagi Sobat Ready! Minggu pagi kalian hari ini mau kemana nih? Long weekend gini enaknya jalan-jalan bareng temen asik loh! Tapii jangan lupa touch up dong apalagi alis nih gaakan boleh ketinggalan, sama kaya Adel yang pagi ini akan nemenin sobat ready dengan bahasan tentang sulam alis, wow menarik bgt! makanya yuk mampir dulu jangan cuma di scroll yaa hihi
    Ready.Radi... 01:04:26 22 0 Downloads 0 Comments
  • Ready20Chart (Part 11)
    Ready20Chart (Part 11) Selamat siang sobat ready!!! senang rasanya bisa selalu muterin lagu lagu yang hits kesukaan kalian dan bacain chart 20-1. Buat kali ini sobat ready di temenin sama Riris dan Icul yeayyy, dengan bahasan dari yang penting sampai gak penting. Terimakasih ya buat semua yang selalu dengerin ready20chart! Semoga ready20chart selalu memberikan yang terbaik! Yuk ah buat sekarang dengerin lagi ready20chartnya!!
    Ready.Radi... 01:15:47 17 0 Downloads 0 Comments
  • IBUK [PART 89 - TIPS MENANGANI INSOMNIA]
    IBUK [PART 89 - TIPS MENANGANI INSOMNIA] Selamat siang sobat ready!! Wah kali ini Vani Angga dan Queen Angel mau membahas cara menangani insomnia nih. Cocok banget nih buat kalian yang sering mengalaminya. Kira-kira caranya bagaimana ya? Makanya stay tune terus yaaa!
    Ready.Radi... 01:03:04 12 0 Downloads 0 Comments
  • CEMISTRI [PART 20 -  Kisah Nyata Mengerikan]
    CEMISTRI [PART 20 - Kisah Nyata Mengerikan] Hi Sobat Ready! dua dari episode terakhir ini akan menemani kalian seperti biasa dengan Jodi dan Iis! Kisah misteri yang bisa merinding! Penasaran? Stay Tune! Jangan denger sendirian!
    Ready.Radi... 01:01:32 17 0 Downloads 0 Comments
  • IBUK [ PART 88 - 5 Fakta Terpendam Dibalik Orang yang Ceria]
    IBUK [ PART 88 - 5 Fakta Terpendam Dibalik Orang yang Ceria] Kamu punya temen yang setiap hari setiap saat dan setia[ waktu terlihat ceria ga sih? pasti punya doooongggg.... nih tyo punya fakta - fakta orang yang selalu terlihat ceriaaa. Mau ketularan ceria juga? jangan dengerin ini bisa - bisa kamu nanti ketularan ceria jugaaaa:p
    Ready.Radi... 00:49:19 16 0 Downloads 0 Comments
  • show more
Ready.Radio.Club
  • Ready.Radio.Club
  • profile viewed 603 times
  • message share profile
Who to Follow
X