Experience YourListen.com completely ad free for only $4 a month. Upgrade your account today!

Ready.Radio.Club`s Uploads

  • SURTI [Part 2 - PHP]
    SURTI [Part 2 - PHP] Selamat Malam Sobat Ready!!! Malem-malem gini enaknya curhat-curhatan yuk bareng Tinka! Kali ini Tinka bakal curhat dan dengerin curhatan Sobat Ready yang pernah di-PHP-in atau nge-PHP-in hahahaha...So stay tune yaaaa ;)
    Ready.Radi... 01:01:43 17 0 Downloads 0 Comments
  • IBUK [Part 16 - Upcoming Movies 2K17]
    IBUK [Part 16 - Upcoming Movies 2K17] Selamat Sore Sobat Ready semua!!! Sejam kedepan Mely bakalan nemenin kamu nih sambil bahas film keren apa aja yang bakal tayang 2017 nanti! Syeruw kan buat referensi kalian juga. So stay Tune ya ;)
    Ready.Radi... 01:03:45 19 0 Downloads 0 Comments
  • IBUK [Part 15 - Cara Dapetin Gebetan]
    IBUK [Part 15 - Cara Dapetin Gebetan] Hai hai hai Sobat Ready!!! Apa kabarnya nih? Ketemu lagi sama Vani dan Pak Prod Satria yang siap nemenin kamu cuma di IBUK! Nah kalo minggu lalu kita bahas soal cara lupain mantan, hari ini kita bakal bahas yang syeruw yaitu.........cara dapetin gebetan!!!! Penasaran? Stay tune yaaaa
    Ready.Radi... 01:04:52 59 0 Downloads 0 Comments
  • SURTI [Part 1 - MANTAN]
    SURTI [Part 1 - MANTAN] Hai Selamat siang Sobat Ready! Menjelang malam minggu enaknya siap-siap nongkrong kali ya..Nah sambil siap-siap buat malem mingguan, kita dengerin Tinka yuk yang mau curhat dan dengerin curhatan Sobat Ready soal.......MANTAN!!! Wuisssh ngeri gak tuh? Ah pokoknya syeruw deh. Kuy pantengin teroooos
    Ready.Radi... 01:02:23 21 0 Downloads 0 Comments
  • IBUK [Part 14 - Tas & Sepatu ORI vs KW]
    IBUK [Part 14 - Tas & Sepatu ORI vs KW] Selamat siang Sobat Ready!!! ada duo geulis nih Adel & Mely yang siap nemenin siangnya kamu biar makin ciamiks! Nah Adel & Mely juga bakalan ngasih info menarik soal Tas dan Sepatu yang ORI dan yang KW, syeruw deh pokoknyaa. So stay tune ya!!
    Ready.Radi... 01:07:55 23 0 Downloads 0 Comments
  • IBUK [Part 13 - Makanan Favorit Turis Asing di Indonesia]
    IBUK [Part 13 - Makanan Favorit Turis Asing di Indonesia] Selamat Siang Sobat Ready!! Ada Reza ditemenin Anggi nihh yang siap ngeramein siangnya kamu sambil bahas soal makanan favorit turis asing di Indonesia! Negara kita ini emang udah paling juara ya kulinernya! Yaudah kalo gitu yuk ah kita dengerin bareng-bareng siarannya Reza dan Anggi cuma di IBUK, informasi buat kamu~~
    Ready.Radi... 01:05:55 34 0 Downloads 0 Comments
  • CEMISTRI [Part 4 - Illuminati]
    CEMISTRI [Part 4 - Illuminati] Hai Sobat Ready!! Yadi & Gafar balik lagi nih bersama cerita misteri yang pastinya menarik banget buat diobrolin. Kali ini, kita bakal ngobrol-ngobrol ringan soal Illuminati. Penasaran? Stay tune ya ;)
    Ready.Radi... 01:01:37 9 0 Downloads 0 Comments
  • IBUK [Part 12 - Dunia Olahraga]
    IBUK [Part 12 - Dunia Olahraga] Hai hai hai Sobat Ready!! Selamat siang menjelang sore... Ada Anggi nih yang udah siap nemenin kamu satu jam kedepan bahas seputar dunia olahraga. Kali ini doi ngga sendiri, Sobat Ready, karena ada si ganteng Jodi yang siap juga nemenin siangnya kamu biar makin asyique cuma di IBUK!!! Stay tune yaaa ;)
    Ready.Radi... 01:08:22 21 0 Downloads 0 Comments
  • GOODTIMES [Part 2]
    GOODTIMES [Part 2] Selamat siang Sobat Ready!! Selamat menjalankan uas buat kalian yang lagi uas ;) Siang ini Willy udah siap nih nemenin kamu buat ngobrol-ngobrol ringan soal wahana-wahana te-xtrim di dunia! Wooooow!!! Selain itu, lagu-lagu siang ini bakal bikin kalian semangat terus Sobat Ready! Wah asik deh pokoknya Goodtimes kali ini, so stay tune yaaa ;)
    Ready.Radi... 01:05:44 13 0 Downloads 0 Comments
  • IBUK [Part 11 - Kuliner Khas Bandung]
    IBUK [Part 11 - Kuliner Khas Bandung] Met siang Sobat Ready!!!! Siang-siang gini enaknya makan ya Sobat Ready, entah itu cemilan, cepuluh, cebelas... eh eh eh krik. Yuk ah capcus daripada ngelantur, mending dengerin Elsa & Dhika siaran sambil bahas yang asik-asik! Nih buat Sobat Ready yang doyan makan, tema kali ini seruw nih buat kalian karena Elsa & Dhika bakal ngobrol-ngobrol soal kuliner khas Bandung! Stay tune ya....
    Ready.Radi... 01:02:14 43 0 Downloads 0 Comments
  • show more
Ready.Radio.Club
  • Ready.Radio.Club
  • profile viewed 117 times
  • message share profile
Who to Follow
X