Experience YourListen.com completely ad free for only $1.99 a month. Upgrade your account today!

Bersamamu Aku Belajar Banyak Hal 1

  • played 70 times
  • uploaded
  • in Radio
Embed Code (recommended way)
Embed Code (Iframe alternative)
Please login or signup to use this feature.

Siang itu,,,saat angin mendesau serentak beriringan dengan hujan yang rinainya ciptakan batang paku-paku air ribuan jumlahnya,Kamu bilang “Aku mesti sabar,semua rizki Tuhan yang atur,mungkin sekarang belum jatahmu,bisa saja besok,lusa atau kapanpun,yang jelas semua umat pasti dapat,ga perlu khawatir,,,Asal kita sabar dan terus berusaha”. Kamupun berjanji akan terus mendukungku atas semua usaha serta niat baikku,meski pada saat itu kaupun tahu persyaratan administrasiku tidak lulus.
Terasa berat dan sering membuat putus asa memang...Aku merasa sudah pontang panting rela buang malu dan tidak terhitung lagi berapa dokumen yang udah berpindah tangan jadi berlembar-lembar angan yang siap membawaku ke dunia lain.Tentu dunia yang selama ini menjadi menu pembuka tiap jelang tidurku...Dan anehnya,Itu semua makin lama seolah berubah menjadi monster tinggi besar hitam dan bermuka jelek yang selalu mondar mandir dalam mimpiku yang kerap bikin aku terjaga di tengah malam.
Masih ingatkan pada saat itu.....Saat aku kembali mencoba dan meminta untuk di doain,aku ingin kali ini berhasil....??? Dan kaupun membalas dengan amat riang,dari kata-katamu aku tahu,Kamupun memiliki harapan yang besar ,sebesar harapanku.
Tapi.....berita yang ahirnya aku bawa bukanlah berita yang kemarin jadi satu-satunya harapan kita,lagi-lagi aku gagal dan tidak Lulus... Aku pulang......Tanpa dendam....Ku terima kekalahanku (Sheila on7 banget).
Sejujurnya aku malu menceritakan ini kepadamu... Tapi .... Inilah hidup,harus ada yang kalah dn itu resiko yang tidak bisa di tawar.Tanpa ku mau lama kelamaan aku terbiasa dengan semua itu.Kalah dan menang memang sudah menjadi keseharian kita,kita kalah mesti ubah setrategi,kita menang hal itu akan lebih sulit lagi karena mesti harus bisa menjaga dan mempertanggung jawabkan kemenangan itu.
Bersamamu aku belajar banyak hal,Tentang hidup dan persahabatan...Kamu selalu ada dalam segala kondisiku,saat aku jatuh kau datang,saat aku bahagiapun kau tak pernah ketinggalan.
Dulu,,,Saat aku terang-terangan ngaku tidak berhasil,,,kamu begitu terkejut dan kecewa,kemudian aku baru sadar betapa selama ini kau begitu memperhatikanku,menginginkanku untuk terus maju,Meskipun kau hanya sebagai suporter tapi bagiku kau adalah suporter yang dengan senang hati mengirim do’a dan semangat yang bisa bikin hidupku lebih hidup.
Seperti beberapa waktu yang lalu,tiba-tiba kau sms “ Hai...lagi suntuk ya? “ lagi-lagi kau tahu keadaanku,instingmu benar-benar main,akupun jadi malu dan ahirnya dengan berat hati berbagi penderitaan.Saat lagi Badmood biasanya aku membayangkan bisa sharing dan menghabiskan malam bersamamu,lalu dengan penuh ketenangan kamu akan bilang bahwa kau salut atas pikiranku,dan kau bangga pada ketegaranku.
Aku tahu kau begitu memahamiku,kau selalu berfikiran positif untuk segala keputusanku,kamu tidak pernah mencaciku,memojokkanku,dan menganggap aku tidak gebangeten saat aku salah melangkah.
Terima kasih...Kamu telah ajari aku mengambil hikmah ,meski sekarang aku bukan apa-apa dan siapa-siapa lagi namun bagiku aku merasa bangga dan bersyukur telah mengenalmu.
Hanya secuil kisah masa laluku..... Semoga kau kini bahagia dan mampu menjalani hidup tanpa diriku.

Licence : All Rights Reserved


X